Info Terkini KJP Plus Tahap 1 2021 Cair Mulai 15 Juli untuk Tingkat SMK atau Sederajat, Cek Segera Rekening

- 15 Juli 2021, 22:40 WIB
Info KJP Plus bulan Juli 2021 cair tanggal berapa dan jam pencairan cek kjp.jakarta.go.id status penerima pasti dapat bansos
Info KJP Plus bulan Juli 2021 cair tanggal berapa dan jam pencairan cek kjp.jakarta.go.id status penerima pasti dapat bansos /Tangkapan layar website KJP Jakarta/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

Portal Pati - KJP Plus atau Kartu Jakarta Pintar Plus diperuntukan khusus masyarakat DKI Jakarta yang masih dalam masa pendidikan salah satunya tingkat SMK atau sederajat.

KJP Plus bulan Juli 2021 ini, pencairannya tengah dipertanyakan oleh pelajar dan orang tua penerima yang tak kunjung didapatkan.

KJP Plus Tahap 1 2021 Cair Mulai 15 Juli untuk Tingkat SMK atau Sederajat.

Baca Juga: Kapan Cair KJP Plus Sekolah Menengah Atas (SMA) Bulan Juli Tahap 1 2021? Cek Pengumuman kjp.jakarta.go.id

Terkait dengan permasalahan tersebut, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, memberikan jawaban pertanyaan tersebut, tentang pencairan KJP Plus di laman Instagram resmi @disdikdki.

"Pencairan dana KJP Plus Tahap I 2021 bulan Juli saat ini masih dalam proses. Mohon ditunggu pengumuman pencairannya yang akan dipublikasikan melalui akun media sosial Dinas Pendidikan dan P4OP," tulis @disdikdki pada Selasa, 13 Juli 2021.

Pencairan dana KJP Plus Tahap 1 bulan Juni sebelumnya telah dilakukan pada 11 Juni 2021. Sedangkan, KJP Plus Tahap 1 bulan Juli ini, sudah dipastikan mundur dari bulan lalu.

Baca Juga: Kapan Cair KJP Plus SMP Bulan Juli Tahap 1 2021? Cek Pengumuman kjp.jakarta.go.id

Informasi tambahan, bahwa tidak semua pelajar di DKI Jakarta berhak mendapat manfaat dari bantuan KJP Plus. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Abdul Rosyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah