Mengenal Weton Selasa Kliwon Menurut Primbon Jawa: Karakter, Karier, Rezeki, Jodoh Hingga Kondisi Keuangan

- 10 Januari 2024, 22:00 WIB
Mengenal Weton Selasa Kliwon Menurut Primbon Jawa: Karakter, Karier, Rezeki, Jodoh Hingga Kondisi Keuangan
Mengenal Weton Selasa Kliwon Menurut Primbon Jawa: Karakter, Karier, Rezeki, Jodoh Hingga Kondisi Keuangan /Tangkap layar kalender Hijriah Kemenag RI/simbi.kemenag.go.id

Portal Pati - Mengenal Weton Selasa Kliwon Menurut Primbon Jawa: Karakter, Karier, Rezeki, Jodoh Hingga Keuangan.

Bagi sebagian orang, kepercayaan pada weton atau hari kelahiran masih dianggap tabu. Padahal, weton dapat memengaruhi peruntungan hidup seseorang.

Di antara semua jenis weton yang ada, Selasa Kliwon sering kali menjadi perbincangan hangat karena dipercayai memiliki arti tertentu dalam dunia spiritual.

Baca Juga: Weton Sabtu Kliwon Menurut Primbon Jawa: Karakter, Karier, Rezeki, Jodoh Hingga Peruntungannya

Bagaimana, sih, caranya agar kita bisa memperbaiki dan meningkatkan nasib kita dalam menjalani hidup berdasarkan weton Selasa Kliwon?

Yuk, simak pembahasannya di artikel ini!

Percintaan Weton Selasa Kliwon

Percaya atau tidak, Selasa kliwon adalah hari yang paling beruntung untuk menikah. Artinya, jika seseorang ingin menikah pada hari ini, mereka akan mendapatkan pasangan yang sempurna dan hidup yang bahagia. Banyak orang yang percaya jodoh weton Selasa Kliwon dan telah menikah pada hari ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia.

Namun, bagaimana caranya agar berhasil meniti hidup bersama pasangan? Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar hubungan pernikahan tetap harmonis dan langgeng.

Pertama, kamu harus mampu membahagiakan pasangan dengan cara apa pun. Kedua, jaga hubungan dengan baik dan saling mendukung.

Halaman:

Editor: Ahmad Fitrianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah