Suka Jujutsu Kaisen? Wajib Tau 8 Fakta Menarik Gojo Satoru Ini!

- 16 Mei 2024, 13:42 WIB
Gojo Satoru memiliki rencana rahasia pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9.
Gojo Satoru memiliki rencana rahasia pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 9. /twitter/@Jujutsu_Kaisen_/

Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime yang mendapat popularitas tinggi tahun ini. Banyak penggemar baru yang kecantol dengan pesona sang tokoh utama, Gojo Satoru.

Jika kamu salah satunya, yuk mengenal lebih dekat Gojo Satoru melalui artikel ini. Portal Pati akan beberkan beberapa fakta berikut ini mengenai karakter yang selalu menutup matanya ini.

Yuk sekarang saatnya kamu mengenal lebih dekat Gojo Satoru biar semakin merasakan keseruan saat menonton Jujutsu Kaisen!

Baca Juga: Bagaimana Cara Menjadi Dropshipper? Ini 10 Cara Mudah Menjadi Dropshipper Sukses, Bisa Dicoba!

Pemilik Teknik Kutukan Tersulit

Gojo Satoru memiliki keistimewaan dengan memiliki teknik kutukan tersulit yaitu Six Eyes dan Limitless yang sangat langka. Six Eyes hanya dimiliki oleh anggota keluarga Gojo, sedangkan Limitless hanya dimiliki oleh anggota klan Gojo.

Kedua kutukan itu sangat kuat dan tidak dapat ditembus oleh cursed energy. Six Eyes bisa melihat cursed energy dengan sangat jelas. Limitless bisa menciptakan ruang kosong yang tidak dapat ditembus cursed energy.

Penyihir Terkuat di Dunia Jujutsu Kaisen

Gojo Satoru menjadi penyihir terkuat di dunia Jujutsu Kaisen karena memiliki 2 kutukan tersulit yaitu Six Eyes dan Limitless. Gabungan dari keduanya menjadikannya sebagai penyihir yang sangat kuat dan berbahaya.

Selain itu Gojo Satoru memiliki kecerdasan dan kekuatan fisik di atas rata-rata sehingga sulit dilumpuhkan lawan. Kutukan terkuat maupun musuh paling berbahaya mampu dikalahkannya.

Alasan Selalu Pakai Penutup Mata

Gojo Satoru mengetahui dirinya adalah penyihir terkuat di dunia Jujutsu Kaisen sehingga merasa perlu menyembunyikannya. Salah satunya dengan menutupi mata istimewanya.

Halaman:

Editor: Abdul Rosyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah