20 Kutipan Mutiara Islami Ayat Al-Quran yang Indah, Bisa Jadi Pedoman dan Tuntunan dalam Hidup

- 14 Mei 2024, 10:06 WIB
20 Kutipan Mutiara Islami Ayat Al-Quran yang Indah, Bisa Jadi Pedoman dan Tuntunan dalam Hidup
20 Kutipan Mutiara Islami Ayat Al-Quran yang Indah, Bisa Jadi Pedoman dan Tuntunan dalam Hidup /Portal Bandung Timur/heriyanto/

Portal Pati - 20 Kutipan Mutiara Islami Ayat Al-Quran yang Indah, Bisa Jadi Pedoman dan Tuntunan dalam Hidup .

Kamu sebagai umat Muslim, pastinya membutuhkan pedoman hidup agar bisa menjalaninya dengan baik.

Bacalah Al-Quran, karena ada begitu banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Diantaranya mendapatkan ketenangan mulai dari batin, hati, hingga pikiran.

Baca Juga: 10 Ayat Al-Quran Tentang Sikap Sabar Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Al-Quran jua membuat kita semakin cinta terhadap Allah SWT. Maka dari itu, simak dulu kutipan ayat Al-Quran yang indah, mulai dari ayat, latin, serta artinya ada di bawah ini.

Surah Ali Imran, Ayat 159

فَبِمَا رَحْمَةٍ مِّنَ اللّٰهِ لِنْتَ لَهُمْ ۚ وَلَوْ كُنْتَ فَظًّا غَلِيْظَ الْقَلْبِ لَانْفَضُّوْا مِنْ حَوْلِكَ ۖ فَاعْفُ عَنْهُمْ وَاسْتَغْفِرْ لَهُمْ وَشَاوِرْهُمْ فِى الْاَمْرِۚ فَاِذَا عَزَمْتَ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الْمُتَوَكِّلِيْنَ

Latin: Fabimaa rahmatim minallaahi linta lahum, wa lau kunta fazzan galiizal-qalbi lanfadduu min ḥaulik(a), fa’fu ‘anhum wastagfir lahum wa syaawirhum fil-amr(i), fa izaa ‘azamta fa tawakkal ‘alallaah(i), innallaaha yuhibbul-mutawakkiliin(a).

Artinya: “Maka, berkat rahmat Allah engkau (Nabi Muhammad) berlaku lemah lembut terhadap mereka. Seandainya engkau bersikap keras dan berhati kasar, tentulah mereka akan menjauh dari sekitarmu.

Halaman:

Editor: Uswatun Khasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah