Shin Tae Yong Kembali Panggil Pratama Arhan, Jalani Pemusatan Latihan Jelang Laga Uji Coba Internasional

- 19 Januari 2022, 12:05 WIB
Dua Penggawa PSIS Semarang Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga mendapat panggilan Timnas Indonesia hadapi Timor Leste.
Dua Penggawa PSIS Semarang Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga mendapat panggilan Timnas Indonesia hadapi Timor Leste. /instagram @psisofficial/

Portal Pati - Jelang ajang piala aff U-23 timnas sepak bola Indonesia gencar lakukan persiapan dengan adakan pemusatan latihan jelang laga uji coba Internasional.

Pratama Arhan pemain yang kemarin menjadi pemain muda terbaik dalam gelaran piala AFF Singapura juga tak luput di panggil Shin Tae Yong untuk jalani pemusatan latihan.

Dalam pemusatan latihan kali ini rekan sejawa Pratama Arhan di tim PSIS Semarang yaitu Alfeandra Dewangga juga ikut di panggil ikuti pemusatan latihan yang di gelar timnas Indonesia.

Baca Juga: Siap-Siap, Jadwal Pemadaman Listrik di Pati Hingga 20 Januari 2022, Desa Mana yang Terdampak?

Shin Tae Yong bukan hanya memanggil Pratama Arhan dan juga Dewangga yang merupakan alumni dari AFF Singapura kemarin mau juga memanggil nama-nama yang sudah sering mengisi daftar pemain timnas indonesia.

Di lansir portal pati pada Rabu, 19 januari 2022 dikutip dari unggahan akun instagram @pssi yang menyatakan Shin Tae Yong kali ini memanggil pemain untuk mengikuti pelatihan sebanyak 27 pemain.

Timnas Indonesia sendiri akan di jadwalkan melakoni laga uji coba Internasional yang merupakan agenda yang masuk dalam perhitungan FIFA (FIFA match day).

Baca Juga: Trending di 25 Negara, Ini Tanggapan Semua Pemain Layangan Putus

Pada bulan januari ini Indonesia akan di agendakan melawan timor leste pada periode FIFA match day bulan januari.

Pertandingan tersebut sendiri akan di gelar di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali dengan penerapan protkes ketat dan berlangsung tanpa adanya penonoton.

Halaman:

Editor: Mohammad Zaenul Fikron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah