Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton Bersama Sahabat dan Pasangan

- 31 Januari 2024, 13:41 WIB
Captivating the King K-drama Poster
Captivating the King K-drama Poster /DB/tvN

Portal Pati - Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton Bersama Sahabat dan Pasangan.

Bagi dunia entertainment saat ini, drama Korea telah menjadi bintang dunia hiburan dengan cerita-ceritanya yang mendalam, karakter-karakter yang tak terlupakan, dan produksi yang berkualitas tinggi.

Dari romansa yang mengharukan hingga thriller yang membuat jantung berdebar, industri K-Drama menawarkan berbagai genre yang memikat penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Awet dan Tahan Lama dari Berbagai Merk

1. Captivating the King (2024) 

Yi In, yang diperankan oleh Cho Jung-Seok, adalah seorang pangeran. Kakaknya, Raja Yi Sun, sangat menyayanginya. Dengan tekad setia pada kakaknya, Yi In menjadi sandera Dinasti Qing. Namun, lambat laun, Raja Yi Sun mulai melihat kesetiaan adiknya itu sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Hal ini membuat Yi In mengalami penderitaan emosional yang mendalam.

Di tengah keadaan yang sulit ini, Yi In bertemu dengan seorang pemain baduk misterius yang suka bertaruh dalam permainannya. Dia terpesona oleh pemain baduk tersebut. Berbagai kejadian membawa Yi In naik takhta menjadi raja. Meski berada di posisi tertinggi dan tampak kuat, sebenarnya dia rapuh dan sedih di dalam hatinya.

 

Drama korea romantis berlatarbelakang era Joseon ini tidak hanya seputar romansa mereka berdua, tetapi juga dipenuhi dengan konflik dan intrik yang rumit di lingkungan istana. Drama ini secara khusus menyoroti dinamika politik dan pertarungan kekuasaan yang berlangsung di balik dinding-dinding istana, memberikan konteks yang mendalam untuk hubungan antara sang raja dan wanita muda tersebut.

2. The Bequeathed (2024)

Setelah kematian pamannya, Yoon Seo-Ha (diperankan oleh Kim Hyun-Joo) mewarisi situs pemakaman keluarga dari pamannya yang telah meninggal. Sejak saat itu, kehidupan Yoon Seo-Ha mulai terlibat dalam serangkaian insiden yang tidak menguntungkan. Dia memiliki adik tiri yang lebih muda, Kim Young-Ho (Ryu Kyung-Soo), yang membuat situasinya semakin rumit.

 

Di sisi lain, Detektif Choi Sung-Jun (Park Hee-Soon) mulai curiga bahwa insiden-insiden terkini yang terjadi di desa tersebut berkaitan dengan situs pemakaman keluarga Yoon Seo-Ha. Dia memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut. Di kantor polisi, Choi Sung-Jun memiliki hubungan yang tegang dengan atasannya, Park Sang-Min (Park Byung-Eun), kepala tim detektif tempat Choi Sung-Jun bekerja. Karena sebuah kasus di masa lalu, atasan Choi Sung-Jun memiliki perasaan rendah diri dan iri hati terhadapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rosyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah