Trending Kontroversi Film Kiblat 2024: Ini Sinopsis dan Deretan Pemain, Ada Yasmin Napper

- 26 Maret 2024, 10:31 WIB
Poster film Kiblat yang menunjukkan orang sedang rukuk tapi kepalanya menghadap ke atas tidak seharusnya.
Poster film Kiblat yang menunjukkan orang sedang rukuk tapi kepalanya menghadap ke atas tidak seharusnya. /Instagram/@cholilnafis

Portal Pati - Trending Kontroversi Film Kiblat 2024: Ini Sinopsis, dan Deretan Pemain, Ada Yasmin Napper.

Film horor menjadi salah satu film populer di Indonesia. Ya, hampir setiap tahun pasti ada film horor tayang di bioskop dalam negeri.

Tahun ini pun sudah ada beberapa film bergenre horor telah tayang di bioskop Indonesia, bahkan list movie horor yang akan tayang di Indonesia terus bertambah.

Baca Juga: Apa Keutamaan Shalat Tarawih Malam Ke 26 Ramadhan? Ketahui Ini Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke 26 Ramadan

Film Kiblat menjadi salah satu film bergenre horor dan dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2024. Penasaran dengan film satu ini? Yuk, segera simak ulasannya berikut ini!

Sinopsis Film Kiblat (2024)

Sampai artikel ini ditulis, filmnya memang belum ada jadwal pasti mengenai tanggal tayangannya. Tapi trailer Kiblat (2024) yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Picture sudah diunggah sejak 21 Maret 2024 di akun YouTube CGV Kreasi.

Sejak kemunculan trailernya dan pressconferennya, banyak yang mulai membicarakan filmnya ini. Ya, mungkin Anda pun tertarik dan penasaran dengan movie horor Kiblat disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Kiblat sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Ainun. Diceritakan ayahnya yang ia panggil abah telah meninggal, dan Ainun ingin mengenal lebih jauh mengenai sang abah.

Namun Ainun tak tahu, jika semasa hidup abahnya, sang abah menyebarkan sebuah ajaran. Karena ingin mengenal lebih jauh mengenai abahnya, Ainun harus masuk ke ajaran yang disebarkan oleh abahnya di desanya.

Halaman:

Editor: Abdul Rosyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah