Ini Sinopsis dan Fakta Menarik Film Terbaru Chicken Nugget, Drakor Komedi Misteri Terbaru Netflix

- 22 Maret 2024, 15:19 WIB
Link Nonton Drakor Chicken Nugget: Kisah Unik Kim Yoo Jung yang Terjebak dalam Tubuh Ayam Goreng./Netflix.com
Link Nonton Drakor Chicken Nugget: Kisah Unik Kim Yoo Jung yang Terjebak dalam Tubuh Ayam Goreng./Netflix.com /

Portal Pati - Berikut ini sinopsis Chicken Nugget yang menghadirkan kisah komedi misteri yang sangat unik, baca selengkapnya di sini ya.

Sinopsis Chicken Nugget cukup berbeda dari yang lain. Adapun Chicken Nugget ini merupakan drama Korea terbaru dengan genre komedi misteri yang unik, dengan ide cerita menarik.

Drama ini tayang di Netflix pada pertengahan Maret 2024. Chicken Nugget juga merupakan drama adaptasi dari webtoon.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 25 Maret, Ciptakan Kesehatan yang Menyeluruh dengan Produk Pilihan

Lantas, seperti apa cerita drama Korea ini? Yuk, kita cari tahu dalam ulasan berikut ini.

Sinopsis Chicken Nugget

Chicken Nugget adalah drama Korea yang dirilis di Netflix pada tanggal 15 Maret 2024. Adapun drama ini bergenre komedi misteri dan merupakan adaptasi dari webtoon hasil karya Park Ji Dok. Chicken Nugget disutradarai oleh Lee Byung Heon yang sukses menggarap film komedi hits Extreme Job. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria buat putrinya.

Jika dilihat dari video teaser yang telah dirilis pada tanggal 15 Februari 2024, dalam drama ini, terlihat seorang putri dari pemilik perusahaan mesin masuk ke dalam sebuah mesin yang kelihatannya misterius. Lantas, dia pun berubah jadi nugget ayam. Pemilik perusahaan mesin tersebut adalah Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong).

Nah, ada pekerja magang di tempatnya, namanya Go Baek Joong (Ahn Jae Hong). Baek Joong pun tertarik sama putri dari Sun Man yang bernama Choi Min A (Kim Yoo Jung). Suatu hari, ada sebuah mesin datang ke perusahaan, kiriman dar PhD Choi, katanya mesinnya buat mengatasi kelelahan. Akan tetapi mesin ini semestinya baru dikirimkan besok.

Halaman:

Editor: Abdul Rosyid


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah