Anies Baswedan Gandeng Petinggi Bank Eropa Coba Catwalk Ala Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil Bareng Ojol

- 23 Juli 2022, 04:22 WIB
Anis Baswedan Gandeng Petinggi Bank Eropa Coba Catwalk Ala Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil Bareng Ojol
Anis Baswedan Gandeng Petinggi Bank Eropa Coba Catwalk Ala Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil Bareng Ojol /

Portal Pati - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut EU Ambassador H.E. Vincent Piket, dan Vice President of the European Investment Bank Mr. Kris Peeters serta jajarannya pada Kamis 21 Juli 2022.

Rapat tersebut dilakukan bersama di Kantor MRT Bundaran Hotel Indonesia, membahas investasi pengembangan transportasi umum di Jakarta, terutama untuk MRT fase-fase berikutnya.

Usai rapat, rombongan Anies Baswedan bersama dengan po ambassador dan face presiden the European investment bank mencoba naik MRT sama-sama dan menikmati suasana terowongan Kendal dan mampir kafe teman-teman difabilitas, menyaksikan perubahan kawasan yang dulunya jalan untuk kendaraan mobil sekarang menjadi jalan untuk pedestrian sepenuhnya.

Baca Juga: Kondisi Istri TNI Korban Penembakan di Semarang Mulai Membaik, Tim Gabungan TNI-Polri Kantongi Nama Pelaku

Di sela-sela kunjungan tadi, Anis Baswedan beserta rombongan juga sempat mencoba catwalk ala teman-teman SCBD di Dukuh Atas.

"Kesimpulannya kami semua tidak ada yang sekeren mereka, belum pantas naik catwalk, lain kali kami jadi penonton dan pengagum saja," ujar Anis Baswedan dikutip dari laman Instagram pribadinya.

Tapi yang jelas, menurut Anis tamu-tamu Uni Eropa tadi tak hanya menikmati perubahan dan perkembangan fasilitas publik di Jakarta, tapi juga menikmati kehangatan warga dan mengagumi kreativitas anak-anak mudanya.

Baca Juga: PDF Contoh Teks Pidato Sambutan Untuk Ketua Panitia Acara Peringatan HUT ke-77 RI, Singkat Padat dan Jelas

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjajal ikut dalam Citayam fashion week bersama dengan ojol yang tergabung dalam agensi modelpadahalojol.inc.

Halaman:

Editor: Uswatun Khasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x