Terkini! Pratama Arhan di Kabarkan Cidera dan Masih Taraf Penyembuhan, Siapa Pengganti Si Lemparan Roket?

- 27 Januari 2022, 16:47 WIB
Pemain Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Pratama Arhan
Pemain Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Pratama Arhan /

Portal Pati - Pratama Arhan kembali di kabarkan mengalami cidera yang membuatnya kemungkinan tidak dapat mengikuti pertandingan kontra Timor Leste malam nanti.

Pratama Arhan sendiri belum dapat di pastikan kondisinya hingga saat ini, cidera yang di alami masih perlu observasi lebih lanjut dari tim medis Timnas Indonesia.

Hal ini turut di benarkan oleh rekan sejawatnnya yaitu Ramai Rumakiek yang mengatakan bahwasannya pratama Arhan masih mengalami cidera dan masih pada taraf penyembuhan.

Baca Juga: Link Live Streaming! Timnas Indonesia Vs Timor Leste FIFA Matchday, Tonton dan Saksikan Disini

Dikutip portal pati pada Kamis, 27 Januari 2022 di channel YouTube Arhan Fanbase, Ramai Rumakiek sendiri mengabarkan kondisinya dan tim dalam kodisi baik dan hanya Pratama Arhan saja yang alami cidera.

“Puji Tuhan, Kondisi saya dan tim semua rekan-rekan dalam kondisi baik, cuma Pratama Arhan saja yang cidera, ya mungkin cidera ringan. tuturnya dalam sesi wawancara dengan rekan media.

Indonesia sendiri pada FIFA Match Day kali ini akan berhadapan dengan Timor Leste senior yang memiliki permainan yang spartan dan agresif.

Baca Juga: Malam Ini! Live Streaming Jadwal Indonesia Vs Timor Leste, Siapa yang Bakal Menang?

Sosok Pratama Arhan sendiri menempati sentral penting yang menjadi motor serangan dari permainan Timor Leste yang merupakan tim dengan permainan cepat dan mobilitas tinggi.

Lantas siapakah yang akan menggantikan posisi Pratama Arhan pada pertandingan kali ini?

Halaman:

Editor: Mohammad Zaenul Fikron

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah