TERBARU! Finalis Satu Ini yang Merelakan Pulang di X Factor Indonesia 2022 Malam Ini, Siapakah Dia?

- 12 April 2022, 03:05 WIB
Hasil Grand Final X Factor Indonesia, Maysha harus tereliminasi, Senin 11 April 2022
Hasil Grand Final X Factor Indonesia, Maysha harus tereliminasi, Senin 11 April 2022 /Instagram @xfactoridofficial/

Portal Pati – Malam ini adalah malam yang sangat mendebarkan di ajang X Factor Indonesia 2022, pasalnya dimana malam ini adalah malam grand final bagi keempat peserta yang masih bertahan di ajang X Factor Indonesia 2022.

Keempat peserta yaitu ada Danar Widianto, Alvin, Grup 2nd Chance dan Maysha Juan yang malam ini kita ketahui sudah berjuang di panggung X Factor Indonesia 2022 untuk bisa melaju ke babak final.

Namun, Sayang sekali seperti yang kita ketahui bersama kalau keempat finalis yang sudah berjuang di babak grand final tersebut, harus merelakan salah satu dari mereka untuk keluar (Out) dari panggung X Factor Indonesia 2022 di babak grand final.

Baca Juga: Apa Itu Capo Gitar? Fungsinya Apa Jika di Pasang Pada Gitar?, Berikut Penjelasan Lengkap yang Perlu Kamu Tahu

Karena di babak final X Factor Indonesia 2022 ini hanya ada tiga finalis yang bakal berjuang di partai puncak.

Berikut ini adalah hasil lengkap X Factor Indonesia 2022 yang keluar malam hari ini adalah Maysha Juan, sehingga Maysha Juan tidak lolos ke final pekan depan.

Babak grand final X Factor Indonesia 2022 malam hari ini 11 April 2022, diketahui para peserta tampil memukau dengan pastinya performa lagu yang telah mereka pilih sendiri - sendiri.

Baca Juga: Download MP3 dan Lirik Sholawat Nasamatu Hawak yang Lagi Hits Oleh Mevlan Kurtishi

Salah satunya yaitu Maysha Juan yang tampil memukau hari ini di X Factor Indonesia 2022 dan mendapatkan apresiasi dari dewan juri, penampilan maksimal dari peserta satu ini dinilai layak lolos untuk ke babak final oleh para dewan juri.

Namun sayangnya malam ini langkah Maysha Juan di X Factor Indonesia 2022, harus pupus dan terhenti di top 4 karena mendapatkan vote terendah sehingga tidak dapat mengantarkannya lolos ke partai puncak.

Halaman:

Editor: Mohammad Zaenul Fikron

Sumber: X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x