Di Luar Dugaan! Pratama Arhan Si Lemparan Roket di Mainkan, Ketum PSSI Loncat Kegirangan

- 28 Januari 2022, 14:45 WIB
Bobol 3 Gol Timor Leste, Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia Unggul Skor Akhir 4-1
Bobol 3 Gol Timor Leste, Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia Unggul Skor Akhir 4-1 /Instagram/@liputantimnas

Portal Pati - Kejutan di berikan Shin Tae Yong dengan memainkan Pratama Arhan yang di kabarkan masih mengalami pemulihan cidera pada leg pertama melawan Timor Leste.

Pratama Arhan kembali di kabarkan mengalami cidera yang membuatnya kemungkinan tidak dapat mengikuti pertandingan kontra Timor Leste malam nanti.

Dikutip Portal Pati pada Jumat, 28 Januari 2022 di channel Youtube Arhan Fanbase, Ramai rumakiek sendiri mengabarkan kondisinya dan tim dalam kondisi baik dan hanya Pratama Arhan saja yang sedang alami cidera.

Baca Juga: Semua Jawaban Tebak Kata Shopee Harian 28 Januari 2022, Lengkap Beberapa Versi Auto Menang

“Puji Tuhan, kondisi saya dan tim semua rekan-rekan dalam kondisi baik, cuma Pratama Arhan saja yang cidera ya, mungkin cidera ringan, Tuturnya dalam sesi wawancara dengan rekan media.

Namun kejutan di berikan pelatih asal korea yang akrab di panggil Shin ini, dengan memasukkan Pratama Arhan.

Masuknya Pratama Arhan menjadi pemain pembeda pada pertandingan tersebut, terbukti dengan gol pertamanya yang di ciptakan melalui titik putih dan juga dari gol bunuh diri yang tercipta karena lemparan roketnya.

Baca Juga: Kumpulan Jawaban Tebak Kata Shopee, Kuis Tantangan Harian 28 Januari 2022 Terlengkap

Ketua Umum PSSI yang menyaksikan pertandingan tersebut hingga loncat kegirangan dengan gol yang di ciptakan Pratama Arhan.

Tampil buruk di babak pertama dan harus rela tertinggal 1-0 dari Timor Leste, memicu semangat timnas indonesia untuk membalikkan keadaan.

Halaman:

Editor: Mohammad Zaenul Fikron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah